Selamat Jalan Ruri

Kabarnya baru sampai ke saya kemarin, hampir tengah malam. Dan saya terkejut, sangat.
Tuhan memiliki skenario-Nya tersendiri. Yang pasti saya menyesal tak menyempatkan diri menyambanginya setelah ia menjalani perawatan di rumah sakit.

Selamat jalan Ruri. Pasti tempat yang lapang dan tenang, lengkap dengan sungai-sungai yang mengalir di bawahnya, yang Ruri diami saat ini.

Untuk Fanny dan keluarga, semoga diberi kekuatan, ketabahan, dan keikhlasan

18 thoughts on “Selamat Jalan Ruri

  1. kangen tulisan-tulisanmu. Sibuk banget ya, Say? Belakangan kabar di halaman ini tentang kehilangan, ya? Ikut berduka cita untuk kepergian sang teman.
    kapan ngobrol lagi?

  2. atta… :)

    terima kasih ya.. juga buat semua yg udah mendoakan..

    insya Allah, Ruri sudah mendapatkan yg terbaik, tenang & bahagia di sisi-Nya…
    di tempat di mana sungai-sungai mengalir di bawahnya.. :)

    amin..

  3. lia turut berduka cita ya…..jujur lia kaget plus sedih dan sekalian minta maaf yach…soalnya dari minggu lalu lia bolak-balik nyontek resep yang ada di blok mba ruri…., sore tadi juga masih sempat download resepnya malah..n beberapa detik yang lalu baru tau klo mba ruri yang punya blok udah berjumpa dengan Sang Pemilik Hidup…lia trima kasih sekali yah buat mba ruri, semoga tenang disisi-Nya…, segala kebaikan juga ilmunya dapat menjadi ladang amal dan melapangkan jalan mba untuk kembali…..lia makasi sekali, buat semua resep yang ada di blog kue ruri….awalnya seh lia pengen belajar masak garang asem, cos calon mertua jago masak itu…^_^…, makasi ya sekali lagi……..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *