Rita SKeeter

Beberapa hari lalu

teman: kok nyantai?
saya: iya dong. liputannya kan lagi nggak berat. la wong dia-nya juga ke luar negeri
teman: enggak ikut?
saya: ada orang kantor yang ditugaskan berangkat bersamanya
teman: jadi tugas sehari-hari elo emang cuma dikhususkan buat ngeliput dia?
saya: iya :D
teman: ya ampun, gue pikir yang begitu itu cuma Rita Skeeter, ngintilin ke mana Harry Potter pergi
saya: ha-ha-ha. iya ih. bener banget.

Dan beginilah, dalam beberapa hari ini, sejak awal pekan lalu, ritme saya mengalami perlambatan, tak sekencang biasanya. Bisa bangun tidur lebih siang, pergi cari DVD, makan pizza bareng pacar , chatting chatting dan chatting lagi, dan bisa … mengisi blog ;)

O ya, yang ingin tahu Rita Skeeter lebih dekat, dapat menjumpai sosoknya di sini

untuk rita skeeter-rita skeeter yang lain: sampai berjumpa minggu depan yah, tetap semangat ;)