Jadi, ada apa saja?

Sudah April
Saya selalu jatuh cinta dengan April
suka suka suka suka sekali

Sudah April ya?
Cepat sekali

Ada apa saja?
Ya, jadi ada apa saja?

Ada tanggung jawab baru. Perubahan ritme, dari hap hap hap menjadi haphaphap. Bertemu orang-orang baru. Menulis dengan gaya baru. Berpikir dengan pola baru. Sayangnya belum juga temukan ritme yang pas. Mungkin sebentar lagi. Tahun kerja keras harusnya disambut dengan optimistis, bukan begitu? ;)

Ada apa saja?
Lainnya tak ada yang berubah. Meja kerja yang sama, masih di sudut. Kuntum-kuntum bunga matahari juga masih di situ. Tanaman rambat di pot sudah tak ada lagi. Satu diminta dengan senyum oleh teman -dan saya memberikannya dengan semangat, sebab si teman ini akan memberikan tanaman rambat dalam pot kecil itu pada istrinya-, satu lagi … mati. Sedih sekali melihatnya lunglai. Saya lalai menyiramnya. Dan ia layu. Mati. Dan tanaman dalam pot lain datang. Seorang teman di kantor memberikannya untuk saya. Pohon dengan daun dua warna. Saya harus menjaganya dengan lebih baik lagi. Harus.

Lalu, ada apa lagi?
Ada …

Ada operasi berikutnya
Setelah melalui pemeriksaan ini dan itu, saya harus kembali berpetualang. Kali ini jauh lebih siap. Maksudnya sedikit lebih siap. Mudah-mudahan tak terlalu “menghebohkan” seperti operasi yang saya lakukan awal Februari lalu. Yang saya tahu, saya pasti akan baik-baik saja. Doa saya semoga ini kali terakhir saya berurusan dengan rumah sakit di tahun ini :D

Jadi, ada apa lagi?
Ada apa ya?

Ah, bagaimana dengan kalian?
Ada apa saja?

Mari sambut April dengan senyum :)

44 thoughts on “Jadi, ada apa saja?

  1. saya? di bulan april?
    selama orang-orang baik disekitar saya dalam kondisi baik2 saja, maka saya juga akan baik2 saja. InsyaAllah.

    seneng bisa baca tulisan mba lagi.Alhamdulillah.

  2. di bulan april, seharusnya ada perayaan sederhana sepasang kekasih..yang kini harus dicermati lebih lanjut spt bayangan saja di atas nisan ingatan =’)

  3. yaps.. mari kita sambut bulan april (secara ini bulan sayah)… (“,) dan mari kita sambut atta yang kembali menulis lagi…
    btw kamu pindah kerja yah ta?
    oh yah.. banyak doa buat kamu,.. semoga semuah baik baik saja..! be Good…

  4. ya, nggak kerasa skrg sudah dibulan april…
    perasaan baru kemarin bulan januari…

    Ada apa saja? Yang pasti ada yang ultah di bulan april trus ada “April Mop”.
    untung gue nggak kemana2 alias molor seharian soalnya pernah kena april mop waktu SMP dolo (masih polos) satu kelas cuma gue yg kena…
    waktu itu gue di suruh foto copy dua lembar sebanyak 5x trus disuruh menyebarkan ke lima orang temen2 sebaya, ada bapak, mas, om-om juga gue beri trus gue suruh foto copy seperti yang gue lakukan…kalau enggak gue lakukan akan menemui nasib sial katanya temen trus gue baca selebarannya juga ngancam gituh…
    gue : kok cuma gue doang yang diberi…
    temen2 : lainnya sudah kok tinggal kamu….
    gue : ya sudah… *antara percaya nggak percaya*

    besoknya ditanya temen sekelas gimana udah loe sebarkan trus gue bilang sudah…
    teman sekelas Grrr…hahahhaha….
    lho, ketawa semua…?!
    itu mah namanya april mop…
    apa ituh april mop?
    Ooo…. sialaaaann… *setelah dijelasin*

    besok2nya ketemu orang yg gue beri selebaran…
    trus gue cuma senyum-senyum padahal dalam otak gue cengar-cengir…

    ttaaa… operasi lagi ya…*jangan2 april mop* :)
    eh, orang bali itu lagi sakit ya…. :D
    ttaaa… gue numpang posting ya…boleh ya ttaa…. ;)

  5. Gak sengaja mampir ke sini,, kirain bakal nemu tulisannnya SGA, ternyata ini situsnya mbak Atta ya,,,tulisannnya cerkas dan menggugah.. boleh ya dijadiin inspirasi?

  6. halo mba atta…
    baru muncul lagi ya?
    aku ga tau kalo mba atta baru muncul lagi…toh aku juga baru masuk lg…hehehe

    ada apa di bulan april?
    ada april mop… :)

  7. ya. semoga ini kali terakhir berurusan dengan rumah sakit bukan cuma di tahun ini. tahun depan trus tahun depannya juga!!!

    get well soon ya mba’!!!
    trus, nikmatin april bersama teman-teman senjanya… ^_^

  8. Attaaaaa … aku kangen kamu. Sering iseng-iseng mampir ke sini hanya untuk melihat bahwa kamu belum posting-posting lagi sejak banjir.

    Akhirnya pagi ini bisa mampir ke sini, dan terkejut melihat bahwa ada kamu di sini! Kangen!!!

    Semoga operasi kali ini berjalan lancar ya, Ta. Dan menulislah. Aku adiksi pada tulisanmu. Kalau kamu lama nggak posting2, aku menderita hehehehe.

    Selamat ya, Ta, jadi Maverick Click of The Week bulan ini!

    ~ hugs ~

  9. April? tadinya gue seneng banget karena ulang taun gue di bulan april :) tapi sejak punya suami yang sama persis tanggalnya, jadi kurang menikmati hehe..soalnya yang harusnya seneng terima hadiah, sekarnag harus pusing mikirin hadiah apa buat suami :p

    atta sakit apa? cepet sembuh ya ta..semoga operasinya sukses dan lancar :)

  10. April?
    Cuma tinggal kenangan
    karena April memang sudah lewat
    Sekarang aku bertanya,
    adakah teman baru di bulan Mei? :-)

    Salam…
    (blogmu simple tapi manist!)

  11. April menyisakan kenangan
    diantara hujan dan gerimis yang sesekali datang…

    moga2 cepat sembuh ya.

    meskipun baru kenal, tapi posting2annya menarik dan menyentuh.

    get well soon.

    doanya juga terkirim seiring posting.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *