tenang atta

tenang atta
pikirkan saja hal hal yang menyenangkan
seperti semangkuk es kacang merah
atau bangun pagi di Ubud dan langsung disambut padi menghijau
atau pergi berdua saja dengan ija-sahabat yang gemar sekali bergurau- dan tertawa-tawa sepanjang hari dan tertawa-tawa sepanjang hari dan tertawa-tawa sepanjang hari
atau membawa Teddy -kamera tercinta- dengan beberapa rol film hitam putih masuk pasar keluar pasar, memberi senyum pada perempuan tak dikenal berwajah ramah
atau menikmati rintik hujan, hujan kecil kecil yang turun sore hari
atau makan jenang pinggir jalan
atau melihat bintang meski samar
atau berjumpa kawan lama dan bersyukur atas apa yang telah dilewati bersama
atau bertemu Obin -Obin pasti sudah besar, saya kangen Obin-
atau menengok Eyi dan mengecup Pendar, bayi perempuan cantik
atau meneguk secangkir teh manis panas buatan Ma’e
atau melihat sekumpulan bunga matahari kuning
atau berbagi kisah dengan Adri dan Ghilman, dua laki-laki kecil yang tak pernah kehabisan bahan cerita, dan memanggil saya dengan sebutan “tante asyik”
atau

saya cuma lelah, sedikit ;)

tenang atta
semua pasti akan baikbaik saja
pikirkan saja hal hal yang menyenangkan

51 thoughts on “tenang atta

  1. atta, kamu sering ngasih aku semangat dan *hugs*. kini giliranku :). aku mau jalan2, mau aku kirim oleh2 gambar atau kartu pos :) ? let me know ya … hehehe.

  2. Atta,
    pagi ini dadaku seperti mau pecah
    lalu aku menulis surat untukmu
    aku bukan plagiator
    tapi begitu menyukai tulisanmu
    andai tau emailmu
    bacalah..
    Pagi ini,
    cuma kamu yang ada dipikiranku untuk siapa kutujukan surat ini
    Maaf.

  3. atau mendengarkan chris martin di sore yang merahnya seperti tembaga, dengan segelas susu coklat hangat ditangan..?
    hmm…
    ‘Look at the stars look how they shine for you…

  4. mau bertemu tante asyik yang ini? sambil cerita-cerita?

    eh..eh…ada jurus oke loh. coba praktekkan:
    1. liat cermin
    2. tarik napas, konsentrasi
    3. terus bilang “lupaaaaa…. luuuuupppaaaaa” sambil tangannya ala orang menhipnotis gituh
    4.terus lompat2.

    it works for me :P

  5. uh.. nama saya tidak disebut *sebaaal dan sirik sama ija.. juga sama ubud*. eh.. kamu baik2 yah.. kan mau tahun baru.. libur telah tiba kan?.. masih lelah? sini.. om pijit.. ;)

  6. nikmatin hujan yang tengah turun
    and then ngelamunin semua hal asyik
    atau…. kamu mau je je es ke solo aja?
    tak tunggu ya……
    mau ke manaaaaaa ajaaaaa
    tak anterin
    ; )

  7. Tenang Atta,
    badai, sekeras apapaun – sat kita tangguh melaluinya – ia akan dan insyallah pasti berlalu..

    Tenang Atta,
    Seberat apapun ujian yang kau hadapi saat ini, rajin berdoalah meminta pertolongan Allah, dan pegang tangan dan pundak kawan-karibmu..

    Tenang Atta,
    Kawan-kawan dan karibmu itu ada dari mulai ujung cubicle di pojok kantormu itu..sampai di ujung Liberia sini..

  8. Atta !!

    Aku sudah gak bisa bertahan lagi :( sudah gak ada semangat hidup lagi. lebih baik resign aja.

    Pasukanku terkepung, bentengku dihancurkan. Sial ini pasti karena ngambil difficulty ketinggian.
    hehehe sorry lagi main expansion pack nya age of empires 3 bajakan.

  9. bagaimana kalo kita canoeing diantara hutan bakau sambil menikmati suara burung bernyanyi. atau…apa perlu aku kirimkan si bah bersama noni belandanya untuk menghiburmu? atau pak sadarun saja supaya ketawamu pecah diantara deburnya ombak pantai lombok timur…semoga kamu baik2 aja ya non :)

  10. iya ta, tenang saja

    kalo lelah, istirahatlah sebentar, sejenak melepas penat, dan berjalan atau berlari lagi jika lelah sudah pergi

    have a nice day !!!
    selalu asyik membaca rangkaian kata di sini. hehehehe … lama sekali rasanya gak mampir

  11. Tenang aja Ta, untuk hidup ini buatlah selalu sugesti potisif dalam hidupmu. Jangan biarkan ion negatif menguasai diri Atta.
    Itu cuma lelah sebentar saja, Atta pasti bisa melewatinya.

    Ayo semangat Atta *Anca juga kudu semangat ya heheh*

  12. Atta, selamat tahun baru, ya … !!! :) Semoga lebih banyak kisah romantis yang bisa dibagikan di sini, semoga akhirnya atta menemukan apa yang selama ini atta cari :) dan ditemukan oleh ‘dia’ yang sejak dulu selalu mencarimu …

  13. Mba’ Ata lam kenal. Sy pengunjung setia rumah katanya mba’ sejak tahun 2003, waktu baru pertama kali dibikin. Waktu desainnya masih warna senja. Saya inyari di google tentang novel dan pengarang favorit saya : Negeri Senja dan SGA. Eh ketemu blognya mba’. Sejak itu jadi ketagihan baca blognya mba tiap hari, meski sempet absen gara-gara pindah kekantor yang tidak ada fasilitas internet gratisnya :) Suka banget dengan tulisan mba’, feelingnya dapat. Bener juga si Anna Frank yang merasa bersyukur diberi anugerah kemampuan menulis sehingga bisa mengekspresikan dirinya. Kalo ngga’ sibuk, jalan2 ya keblogku, nda sebagus blognya mba’ sih, tapi mampirlah sesekali. Kasih komen ya, mba. Salam kenal dari Makassar.

  14. halo tante, apa kabar? selamat tahu baru ya!
    (semangat baru tentyunya)

    gue kasih good pose kalo lagi lelah:
    duduk di lantai, temukan kedua telapak kaki hingga bersentuhan, trus bungkukkan badan/kepala, sampai tangan bisa menyentuh kaki.

    kalo lagi pengen energi, coba backend pose:
    berdiri dengan lutut, trus badan di bungkukkan ke belakang (pertama posisi tangan dipinggang biar gampang) trus tangan dipindah memegang kedua telapak kaki sebagai tumpuan, pandangan ke atas.

    lebih mudah drpd berdiri terbalik dengan kepala kan? selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *