34 thoughts on “Rapuh

  1. sesuatu yang bergantung itu rapuh, tta. kalau mau nggak rapuh, sebaiknya tak usah bergantung. simpan saja harapan bersama. itu bukan bergantung kan? kelak, jika ada salah satu yang merubah harapannya, yang satu lagi tak akan merasa rapuh. karena kita hanya menitipkan. semangattt, tta!

  2. gimana pagi ini?
    trus kemarin tuh, mmmmm gak ada hubungannya ama postingku kan? aduh jangan bikin bapak nyesel dong, nak.
    btw, apa bukannya lbh nyaman kalo yang bisa ngebaca ip address di shouboxmu itu cuma kamu? kekurangan flooble ya itu tadi :) lbh bersahabat myshoutbox.com.

  3. bergantung pd Yang 1 yg mmg wajib digantungi
    tidak menggantung pada apapun termasuk diri sendiri kecuali Yang 1 tadi
    tidak ragu pada gantungan Yang 1 tadi, meski di hati bolak balik waswas menghantui…

  4. ga perlu takut jatuh hari ini karena besok kita bisa berdiri lagi..
    ga perlu takut jatuh esok hari karena lusa kita bisa berdiri lagi..
    ga perlu takut jatuh kapan pun.. karena sekecil apapun kita akan selalu punya kesempatan untuk berdiri dan berjalan lagi..
    beri waktu sejenak untuk mengumpulkan energi sebelum kita berdiri dan memulai langkah baru.. kamu pasti bisa :)

  5. Ta…aku liat poto kamu yang ngumpul2 BF itu..seru banget yah…kurang yah acaranya gak ada daku…kamu ceria sekali…dengan rambut panjangmu…dulu rambutku panjang pengen pendek, sekarang pendek liat orang lain rambut panjang pengen panjang..ahhh gimana sih??
    sorry nih comsysnya gak nyambung

  6. lagi demen ama Tarzan ya ? :D
    Tarzan Kota apa Tarzan Betawi ? :P

    btw, kalo lupa… coba, diinget-inget lagi caranya :)

    tips, cari batangannya nyang gede… asli.. kuat :D

  7. Pingback: Craps

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *