Sabtu, Binar Mata, Senyum, Tawa…

Sabtu…

naik rumah pohon
naik ke rumah pohon

Binar Mata…

tiga serangkai
saya, Obin dan Shanty. Lihat sepatu bot merah yang dikenakan Obin. Keren kan?

Obin main pasir
Obin dan Ayah Obin. Obin betah main pasir. Nggak panas ya Bin? :D Bak pasir yang ini lumayan luas ya?

Senyum…

tiga serangkai2
Kali ini giliran Bunda Neenoy, Obin dan Shanty

memilih telur coklat
Dari tas Shanty keluar telur-telur coklat :D Putih, kuning, merah, ungu, hijau. Yang mana ya yang paling enak?

Tawa…

empat serangkai

Rasanya tak salah jika saya jatuh cinta pada Sabtu. Manis. Renyah. Penuh dengan untaian kisah. Saat-saat berbagi ceria dengan teman, sahabat dan keluarga. Meski terkadang, ada satu dua Sabtu yang dihabiskan bersama komputer, meja dengan sepuluh kuntum bunga matahari, juga aroma ruang redaksi di lantai enam.

Tapi, saya tetap jatuh cinta pada Sabtu. Karena Sabtu adalah kumpulan binar mata, senyum, tawa…

34 thoughts on “Sabtu, Binar Mata, Senyum, Tawa…

  1. ..binar mata karna keinget kalo besoknya libur.. huehehe.. tapi itu ga ngaruh ke gua.. malah sabtu harus kerja.. ga bole ambil libur..
    eniwei.. boot nya si obin yang merah beli dimana ya?.. pengen gua.. huahahaha… *jayus*..
    salam kenal ya, ta!.. *nama elu atta, rite?*

  2. *jadi malu*
    iya bang matz…^^
    aku paling suka hari jum’at, soalnya besoknya kan sabtu :P
    dan sabtu pas kita maen ke sekolah alam, kebetulan aku di-endorse ama cadburry =))

  3. sabtu-minggu gw ke jkt lho, tta. pas ngelewatin pijay, gak lama kemudian liat gedung bisnis indonesia. ohh, ini toh kantor atta … maklum biasanya slipi mentok2nya cuma sampe pijay aja, jadi baru tau ged. bisnis indonesia .. hehe

  4. sabtu-minggu gw ke jkt lho, tta. pas ngelewatin pijay, gak lama kemudian liat gedung bisnis indonesia. ohh, ini toh kantor atta … maklum biasanya slipi mentok2nya cuma sampe pijay aja, jadi baru tau ged. bisnis indonesia .. hehe

  5. My dear,

    You should always feel lucky for having the luxury of time and closeness with the loved ones, as to me currently have to deal with work during weekends as well…, I am currently counting the days to go on home leave soon, shall the opportunities be on our side to arrange time to meet and greet. My warm regards from Liberia, West Africa.. the land of darker fellow with brighther-whiter smiles than (perhaps) the tow of us. Cheers!

  6. waaa gathering lagi niih … seru kayanya Ta .. ! ga takut naik ke rumah pohon ya ? tinggi gituu ..

    Ta thanks ucapan ultahnya utk my mom yaa ;)

  7. benar…saya juga senang dengan sabtu, penuh dengan tawa dan bisa tidur siang..thanks buat email dan addressnya Ta…sek tak kirim postcard dari sini buat dikau…udah ada yang buat kamu..ditunggu aja…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *