Sakit…

Dari dulu saya tahu ada yang tidak beres dengan tenggorokan saya. Biasanya setelah aktifitas yang padat, si tenggorokan ini mulai menunjukkan reaksi yang tidak bersahabat. Dan minggu-minggu kemarin, lagi-lagi, tenggorokan saya berulah. Padahal pertahanan sudah saya buat setebal mungkin. Mulai dari menghindari minuman dingin hingga mengkonsumsi obat batuk dan vitamin.

Pertahanan yang gagal, karena bukannya berdiam diri dan istirahat, akhir pekan yang lalu saya malah melancong ke Krakatau. Berangkat dengan kondisi yang tidak fit, membuat saya mabuk laut sepanjang perjalanan Tanjung Lesung – Rakata, anak Krakatau. Dan hanya cukup puas dengan naik hingga pinggang gunung… (bukan punggung, apalagi puncak) Saya yang bandel. Masih juga ikut berenang di laut saat kapal merapat di Krakatau Besar.

Dan disinilah saya sekarang. sakit. batuk. suara serak. malas kerja. badan saya juga agak panas. kepala pusing. sedih. mood yang jelek. dan rasa bosan yang teramat sangat.

Yang benar-benar saya perlukan sekarang adalah berbaring, sejenak, dengan alas tidur yang empuk dan hangat juga bantal-bantal kecil. Mendekap. Didekap. Dan terjaga di pagi yang jingga, srengenge di timur… juga kecupan lembut.

31 thoughts on “Sakit…

  1. istirahat yang banyak, minum vit c, kalau suka air jahe hangat, lehernya jng kena angin biar gak tambah ‘ntereo’ suaranya
    take care !

  2. mau dong didekap tapi jangan sama orang PRnya Siemens ya nek… :p
    get well soon, jeng… nanti kelewatan H2C hasil tahunannya TLKM pulak… :D

  3. get well soon.. sis. kecupan lembut dan dekapan hangat memang obat paling mujarab untuk beberapa penyakit. tauuuuu aja.. he he he.

  4. warna jingga yang gw bawa pagi2 itu kamu rasakan? karena itu khusus di kirim buat kamu dan mendekapmu dlam kehangatan mentari…
    istirahatlah dalam dekapan sang jingga…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *